Minggu, 14 November 2010

Doa Untuk Istriku


Tuhanku…
aku berdoa untuk seseorang yang menjadi bagian hidupku,
ia adalah seseorang yang tidak hanya mengasihiku,
seseorang yang tidak hanya memujaku,
tetapi juga menasehati aku ketika aku berbuat salah,
seseorang yang ,menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi,
aku tidak meminta yang sempurna,
namun hanya Engkaulah yang membentuknya sempurna dihadapanMu,
Ketika aku membutuhkan dukungan,
dia ada sebagai peneguhnya dan doanya adalah penopang hidupku, sehinggga ketika dia ada,
hidupku menjadi sempurna,
Dan aku meminta, berikanlah aku hati yang sungguh-sungguh MengasihiMu lebih dari apapun,
sehingga aku dapat mengasihinya dengan kasihMu,
berikan aku tanganMu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya,
berikanlah aku mataMu sehingga aku dapat melihat dia yang Kau berikan padaku dan aku juga melihat banyak hal baik dalam dirinya,
berikanlah aku telingaMu sehingga kau dapat mendengar pimpinanMu bagiku dan baginya,
berikanlah aku bibirMu agar aku dapat tersenyum padanya setiap hari,
dan setiap aku bertemu, aku berharap aku dapat mengatakan : “Betapa besarnya Tuhan itu, karna Ia telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuatku menjadi sempurna.
….“Ya Allah kekalkan cinta kami di dunia dan di akhirat. Ya Allah masukkan kami ke dalam surga Firdaus-Mu agar kami dapat terus bercinta selama-lamanya. Amin.”

1 komentar:

  1. 1xBet korean bets【Malaysia】odds 【WG98.vip】
    › sports › odds › sports › odds Get the best odds and markets for a football bet! The most popular 1xbet com soccer betting game in the world!

    BalasHapus